Android

Fitur Terbaru Whatsapp Mempermudah Dalam Berkomunikasi

fitur terbaru whatsapp

Aplikasi pesan instan whatsapp menjadi aplikasi terpopuler di dunia. Adanya fitur terbaru whatsapp membuat penggunanya semakin nyaman dan aman dalam berkomunikasi.

Siapapun pasti mengenal whatsapp, yaitu aplikasi chatting paling populer yang mempermudah kita dalam bertukar pesan tanpa biaya SMS. Sebab whatsapp memanfaatkan koneksi internet di dalamnya.

Dengan memakai aplikasi chatting ini, kita dapat melakukan video call, bertukar foto, mengirim file dan lain-lain. Oleh karena itu banyak orang lebih memilih menggunakan whatsapp dalam berkomunikasi.

Beberapa Fitur Terbaru Whatsapp Membuat Penggunanya Nyaman

Dalam waktu singkat, penambahan fitur terbaru whatsapp akan segera dirilis. Sebagai salah satu apilkasi chat messenger yang memiliki pengguna terbanyak dan membuat para penggunaya merasa lebih nyaman.

Whatsapp terus mengembangkan beberapa fitur terbaik yang dimiliki. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya. Adapun beberapa fitur terbaru tersebut adalah sebagai berikut:

1. Whatsapp mode gelap

Fitur ini sangat bermanfaat untuk digunakan ketika malam hari. Mode gelap ini masih dalam tahap pengemabangan dan fitur ini dapat dinikmati oleh pengguna Ios ataupun Android.

2. Memutar pesan suara secara berurutan

Fitur ini berguna untuk memutar pesan suara yang dikirimkan secara berurutan. Setelah memutar pesan suara pertama, whatsapp akan memberikan kode suara dan melanutkan hingga pemutaran suara berikutnya.

3. Panggilan grup

Fitur panggilan grup akan ditambahkan ke dalam bagian obrolan grup. Fitur ini memungkinkan penggunanya dapat mengobrol dengan tiga anggoa grup sekaligus. Fitur ini tersedia pada panggilan suara dan panggilan video.

4. Pratinjau video di bilah notifikasi

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melihat video melalui push notification. Saat ini fitur masih dalam tahap pengembangan dan whatsapp belum memberikan konfirmasi perilisannya.

  Laptop Gaming Wajib Dipilih Dengan Tips yang Benar

5. Peringkat kontak whatsapp

Fitur ini hanya tersedia untuk pengguna iOS beta dan akan memberikan peringkat pada kontak berdasarkan frekuensi interaksi yang kalian lakukan dengan orang lain yang berada di kontak.

Berikut penjelasan mengenai Fitur Terbaru Whatsapp yang mempermudah pengguna dalam berkomunikasi. Agar lebih mudah dan dapat menikmati fitur-fitur baru tersebut maka sebaiknya para pengguna melakukan Update terlebih dahulu.

Demikian informasi ini semoga bermanfaat bagi para pembacanya. Terimakasih.

Baca juga : Cara mudah belajar bahasa inggris melalui aplikasi android

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top