Asmara

Cara Cepat Move On dari Mantan

Buat kamu yang baru putus atau patah hati berikut ini ada beberapa tips yang sangat berguna bagi kamu yaitu cara cepat move on dari mantan. Penasaran ? Simak cara – cara berikut :

Cara Cepat Move On dari Mantan

1.Jangan Dengar Lagu Mellow

Cara pertama yaitu jangan dengar lagu mellow karena jika kamu mendengar lagu mellow itu akan mengingatkan kamu dengan mantan. Hindarkan radio dan jangan putar musik mellow yang ada di hanphone! Tetapi putarlah lagu – lagu yang ceria dan menggugah semangat!

2.Hapus Semua Foto Doi

Biasanya cara ini cara yang susah. Sebab kamu pasti masih ingin mempunyai kenangan foto bersama mantan walau cuma satu foto. Tetapi jika kamu tidak menghapus foto mantan, nantinya kamu akan terus terngiang tentangnya. Maka segera hapus semua foto mantan di ponsel kamu!

3.Hapus Nomor Handphone Mantan

Agar kamu tidak menghubungi mantan lagi, kamu perlu hapus nomor handphone nya dari ponsel kamu. Atau menghapusnya dari daftar nomor favorit / panggilan cepat dan ganti namanya supaya berada di urutan terakhir.

4.Block Akun Sosmed si Mantan

Sadis! Tetapi jika kamu tipe orang yang susah move on dan labil. Cara yang keempat ini wajib kamu lakuin! Supaya mantan nggak nge-chat kamu lagi!

5.Jangan Tidur Larut Malam

Segera tidur! Sebab jika kamu tidak segera tidur kamu hanya akan teringat kenangan manis tentangnya dan memperlambat move on kamu dari mantan. Maka cobalah alihkan perhatian kamu untuk tidur setidaknya tidur membuat kamu bisa melupakan sejenak masalah yang sedang kamu alami

6.Sibukkan Diri Dengan Beragam Aktivitas

Sibukkan diri kamu! Memiliki kesibukan dengan beragam aktivitas merupakan hal yang sulit di jalani tetapi ternyata hal ini membantu kamu untuk melupakan si mantan lho!

  Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dan Aman

7.Buang Jauh Barang Pemberiannya

Barang kenangan pastinya masih ada yang di tempat khusus dari si mantan. Untuk membantu kamu cepat move on buang saja semua barang pemberiannya. Atau jika sayang maka berikan ke tetangga atau orang yang membutuhkan atau simpan di tempat yang jauh!

8.Perbanyak Waktu Bersama Keluarga

Cara ini merupakan cara yang lumayan ampuh, karena saat bersama keluarga atau sahabat kita akan lupa dengan masalah yang kita hadapi. Terlebih memiliki sahabat yang gokill dan keluarga yang asik. Hal tersebut bisa menghilangkan beban pikiran kamu tentang mantan.

9.Jangan Sibukkan Dirimu dengan Menulis Diary

Biasanya kamu ingin mengabadikan momen putus dengan pacar dalam sebuah diary. Tetapi hal tersebut akan membuat kamu mengingat semua kenangan yang telah kamu lewati bersama. Maka hindari menulis atau membaca diary yang pernah kamu tulis tentang mantan!

10.Menangislah dan Cari Teman Curhat

Walaupun kamu sudah putus dengan pacar, jangan simpan kebencian kepadanya. Karena biasanya orang yang kita benci akan selalu ada dalam pikiran kita serta benci dan cinta itu beda tipis. Maka ikhlaskan, maafkan dan doakan yang terbaik untuknya.

12.Get Your Life Back

Ingat kembali saat dulu kamu masih sendiri dan belum memiliki pasangan. Karena sebenarnya perbedaan itu hanya terletak pada kata kebersamaan. Dari dulu kecil hingga TK atau SD bukankah kamu masih sendiri. Atau bahkan hingga SMP masih sendiri. Nah pikirkan lagi gimana dulu waktu kamu sendiri. Karena itu membantu kamu untuk mendapatkan hidupmu kembali.

13.Coba Ingat Sifat Buruknya

Ingat lagi sifat – sifat buruknya agar kamu il-feel sama mantan. Ketika kamu il-feel maka itu akan membantu kamu untuk mempercepat proses move on dari mantan kamu dan jangan pernah mengharapkan cintanya lagi!

  Tips Penting Dalam Menjaga Kesehatan Saat Traveling

Nah 13 Cara di atas bisa kalian coba nih, yeah semoga saja kamu bisa benar-benar Move On ya sama si Doi.

2 Comments

2 Comments

  1. Muhammad Iqbal

    Maret 25, 2019 at 1:17 am

    Wah ini sih harus dicoba nih, Terima Kasih

    • Reicha Riastiani

      Maret 25, 2019 at 11:44 am

      Silahkan, Semoga berhasil 😀

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top