Asmara

Tips Mengenal Cowok yang Mendekati Kamu karena Kesepian

Tips Mengenal Cowok. Cewek merupakan spesies yang sulit dipahami. Tetapi tidak hanya cewek saja, cowok juga sulit dipahami. Apalagi saat proses PDKT berlangsung, kadang cewek bingung cowok tersebut mendekati dengan kesiapan atau karena kesepian. Jangan khawatir! Disini penulis akan membahas tanda cowok mendekati kamu karena kesepian. Jadi, kalian para cewek harus waspada dan simak penjelasan berikut dengan saksama! Agar kalian tidak tertipu dengan cowok!

Mengenali Cowok yang Mendekati Kamu karena Kesepian

1.Kenali Masa Lalunya!

Mengenali seorang cowok memang cukup sulit. Terlebih lagi jika dia bukan tipe yang terbuka kepada cewek yang baru di dekatinya. Tetapi kalian seorang cewek, harus benar-benar mengenali masa lalu doi. Bagaimanapun caranya! Entah itu mencari informasi lewat temannya, keluarganya, atau menyelidikinya sendiri.

Jika dia baru putus, kemungkinan besar dia hanya mendekatimu karena kesepian. Logika saja, mana ada cowok yang bisa move on secepat kilat. Terutama kepada mantan pacarnya, terebih jika hubungan mereka sudah bertahun-tahun lamanya. Walaupun kamu iba kepadanya, ibalah dan peduli secukupnya! Jangan berlebihan! Nanti kamu malah masuk ke perangkapnya. Jangan mau diberi harapan palsu.

2.Lihat Intensitas Pertemuanmu dengan Dirinya

Cowok yang mendekati kamu karena kesepian cenderung mengganggumu lewat chatt hingga 24 jam non stop. Jika diajak bertemu pasti akan beralasan dia sibuk dan lebih mementingkan hal lain dibandingkan dirimu.

Selain itu, jika cowok tersebut selalu mengganggumu itu menandakan bahwa dia tidak peduli akan kesibukanmu. Dia hanya fokus untuk menggangumu, karena hidupnya kesepian. Jika benar dia mencintaimu, maka dia akan mengerti jika kamu sedang sibuk dan tidak akan menganggumu terus menerus!

3.Hindari Cinlok (Cinta Lokasi)

Sebuah hubungan biasanya berawal dari keseringan bertemu, kegiatan bersama, atau berhubungan dengan lokasi (cinta lokasi). Cowok yang sering mendekatimu dalam sebuah kegiatan, padahal baru saja kenal. Bisa saja dia mendekatimu hanya karena kesepian. Karena pacarnya tidak ikut kegiatan. Atau hanya untuk melupakan sejenak tentang hubungannya yang putus dengan pacarnya. Jadi jika ada cowok yang mendekatimu, jangan baper dulu! Kasihan hatimu, kamu diciptakan bukan untuk disakiti. Tetapi untuk bahagia!

  Drama Korea Paling Romantis Ini Wajib Ditonton

4.Masa Penjajakan (PDKT)

Cinta kadang datang tiba-tiba. Tidak bisa ditebak kapan akan tumbuh dan kapan akan hilang. Karena cinta butuh masa penjajakan. Apakah benar yang kamu rasakan adalah cinta atau hanya kekagumaan sesaat.

Nikmatilah masa penjajakan dengan cowok yang mendekatimu. Tunggu sampai dia benar-benar mencintaimu. Jangan mudah menaruh hati pada cowok yang baru dikenal. Sebab, cowok terkadang hanya mencari teman untuk bercanda dan bercerita agar dia tidak kesepian.

Nah itu tadi beberapa tips untuk mengetahui tanda cowok mendekatimu karena kesepian bukan karena kesiapan. Jadi, tetaplah waspada dear! Agar kamu tidak mudah diberi harapan palsu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top