Spesifikasi Oppo F11 Pro Sebagai Smartphone Terpopuler

0
5

Saat ini produk Oppo menjadi salah satu gadget terpopuler di Indonesia. Baru-baru ini Oppo resmi merilis dua ponsel terbaru yakni Oppo F11 dan Oppo F11 Pro. Baik spesifikasi Oppo F11 Pro maupun F11 punya keunggulan masing-masing. Sehingga mampu memikat para penggemarnya.

Secara umum, Oppo F11 Pro dan Oppo F11 spesifikasinya yang hampir mirip satu sama lain. Hanya saja ada sedikit perbedaan yakni pada ukuran layar, desain layar, dan ukuran memori.

Pada bagian layarnya Oppo F11 Pro sedikit lebih besar yaitu 6,53 inci, sedangkan Oppo F11 memiliki lebar layar 6,5 inci.

Tidak hanya ukurannya saja yang lebih besar, akan tetapi permukaan layar Oppo F11 Pro juga terlihat tampak lebih luas karena tidak ada notch atau poni sebagaimana pada Oppo F11 yang mengusung desain waterdrop screen.

Lebih Lengkap Mengenai Spesifikasi Oppo F11 Pro

Oppo selalu meluncurkan produk terbarunya dengan spesifikasi yang lebih menarik dan nyaman untuk dinikmati. Berikut ini beberapa Spesifikasi Oppo F11 Pro yang dapat dinikmati yaitu:

  1. Layar dengan ukuran 6,53 inci IPS LCD.
  2. Rasio aspek 19,5:9, rasio layar ke bodi 90 persen kamera Pop-Up.
  3. Camera depan memiliki 16 MP, f/2.0 dan Camera belakang 48 MP f/.4.
  4. Chipset media tek helio P70 memori RAM 6 GB.
  5. Stroge 64 GB slot MicroSD Hybrid dengan dual-SIM, 256 GB Software android 9 pie.
  6. ColorOS 6.0 dan Baterai 4.000 mAh.
  7. VOOC 3.0 sensor pemindahan sidik jari konektor USB 2.0.
  8. Headphone jack 3.5 mm.
  9. Warna Thunder Black (memadukan warna hitam, ungu, dan biru) dan Aurora Green (memadukan warna hijau dan biru).
  10. Pengisian daya hanya membutuhkan 80 menit dari 0 – 100 persen, dengan kapasitas tersebut perangkat mampu bertahan hingga 15,5 jam dalam mode standby.

Kurang lebih seperti itulah spesifikasi Oppo F11 Pro Sebagai Smartphone Terpopuler. Sedangkan untuk spesifikasi Oppo F11 tidak jauh berbeda. Hanya bagian kecil saja yang memiliki perbedaan, seperti yang telah di sebutkan di awal paragraf tadi.

Bagi anda yang ingin memilikinya. Tentu sesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan anda. Toh dua-duanya sudah sangat mumpuni sebagai smartphone andalan.

Sekian, semoga informasi ini bermanfaat!

Baca juga : Keunggulan Smartwatch Samsung Banyak Banget Loh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here