Android

Spesifikasi Samsung A50 dan Harganya! Murah atau Mahal?

spesifikasi samsung a50

Seperti apa sih spesifikasi samsung A50? – Memasuki dunia digital yang serba canggih ini, beberapa industri teknologi terus mengeluarkan produk baru mereka yang siap bersaing memenuhi permintaan konsumen di seluruh Dunia. Begitu juga dengan Samsung.

Produksi gadget terkemuka di dunia ini sangat produktif dalam melahirkan produk-produk gadget unggulan yang tak diragukan lagi kualitasnya. Salah satu contohnya adalah spesifikasi Samsung A50 yang hadir dengan segala fitur canggih yang dimilikinya.

Samsung A50 dengan fitur lengkap dan fasilitas canggih yang dimilikinya, membuat smartphone keluaran terbaru ini cepat dikenal dan diserbu banyak pembeli.

Apa saja spesifikasi Samsung A50?

1. Kapasitas memori yang besar

Hadir sebagai smartphone canggih di tengah konsumen Indonesia. Samsung menghadirkan Samsung A50 dengan Spesifikasi canggih, yaitu memiliki RAM 4Gb storage 64GB dan diperkuat dengan RAM 6GB + storage 128GB.

Secara kualitas, spesifikasinya sudah sangatlah canggih dibandingkan dengan produk sebelumnya. Didukung oleh prosesor hebat octa-core dari chipset exynos 9610 dengan RAM 4GB dan 6GB, dilengkapi dengan GPU Mali G72 MP3 pada sektor grafis, membuat smartphone ini terlihat keren dan canggih.

Samsung A50 juga memiliki 2 pilihan ruang penyimpanan internal, yaitu RAM 6GB dengan storage 128GB, dan RAM4GB yang dihubungkan pada storage 64GB. Kedua ruang penyimpanan internal ini didukung dengan eksternal hingga 512GB.

2. Body yang slim dan menarik

Design body 3D Curved Edge dengan dimensi 158,5 x 74,7 x 7,7 mm dengan berat yang cukup ringan, yaitu 166gram, menjadi salah satu spesifikasi Samsung A5 yang membuat setiap orang takjub akan tampilannya yang keren dan menarik.

3. Fitur kamera canggih

Selain spesifikasi yang keren dari segi memory dan body, samsung A50 juga memiliki fitur kamera yang tak kalah canggih. Kamera Samsung A50 memiliki tiga lensa pada bagian belakang yang memiliki resolusi 25MP pada kamera utama, 5MP pada depth camera, dan 8MP untuk lensa yang berfungsi sebagai ultra wide camera.

  Teknologi Trend di tahun 2019 Terlihat Cerah

4. Memiliki Baterai Fast Charging

Untuk mendukung tampilan dan daya kerja yang maksimal. Spesifikasi Samsung tipe ini juga dilengkapi dengan baterai dengan daya 4000 mAh sebagai pendukung semua software yang ada pada samsung A50.

Baterai berdaya besar ini memiliki konektor USB type-C yang berkekuatan 15W, membuat performa Samsung A50 tetap prima dan tak perlu memakan waktu lama untuk proses charging.

5. Finger print

Fasilitas lain dari Samsung A50 adalah pengamanan yang canggih dan profesional.
Sebagai pengamanan, selain menggunakan face recognition, Samsung A50 juga dilengkapi finger print pada sisi depannya

Dengan spesifikasi samsung A50 yang keren dan canggih tersebut, smartphone ini berhasil masuk dalam kancah perdagangan indonesia dengan mematok harga Rp. 4.099.000 untuk smartphone dengan RAM 4GB, dan Rp. 4.899.000 untuk Ram 6GB.

Baca juga : Perbandingan iphone dengan oppo! Bagus mana ya?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top