Download PUBG Mobile Lite
Android, Gadget, Games, Hobi, Tech, Teknologi

Cara Download PUBG Mobile Lite Setelah Hilang dari Play Store

PUBG Mobile Lite Hilang dari Play Store. Siapa sih yang nggak suka main PUBG? Pasti banyak banget nih ya yang suka. Sangat disayangkan PUBG Mobile Lite yang resmi dirilis oleh Tencent ditarik kembali karena alasan-alasan kurang jelas.  Meskipun begitu, sahabat wipme.id masih bisa menikmati game PUBG Mobile Lite. Kalian bisa mendowload game PUBG Mobile Lite menggunakan teknik tertentu.

Kemunculan PUBG Mobile Lite

Untuk memenuhi keinginan pasar game playNya. Tencent mencoba untuk merealisasikan game play PUBG yang bisa dimainkan pada perangkat Android dengan spesifikasi rendah.  Oleh karena itu, Tencent mengeluarkan PUBG Mobile Lite yang hanya memiliki ukuran sebesar ∓500mb dan gameplay yang tidak terlalu berat.

Keberadaan PUBG Mobile Lite disambut meriah oleh para Gamers yang terkendala akan perangkat gameplay mereka, terlebih PUBG Mobil yang versi normal memiliki kinerja sistem yang cukup berat untuk dimainkan pada HP Android dengan spesifikasi rendah.

Realisasi PUBG Mobile Lite ini didukung oleh Unreal Engine 4 dimana Kita bisa menikmati gameplay PUBG Mobile pada HP Ram 2 GB dengan lancar namun mengalami penurunan grafik dan gameplay lainnya.

Meskipun mirip dengan PUBG Mobile, gameplay PUBG Mobile Lite memiliki server yang berbeda. Salah satu tandanya adalah kapasistas orang yang dapat bermain maksimal 60 saja. Tentu berbeda dengan PUBG Mobile, dimana kapasitas room bisa digunakan oleh 100 orang.

Meskipun begitu, PUBG Mobile Lite tidak kalah eksis dengan PUBG Mobile. PUBG Mobile Lite mencapat angka 10jt download seketika setelah 3 hari rilis di Play Store, loh.

Kenapa PUBG Mobile Lite Hilang dari Play Store?

Banyak dilirik oleh para gamer dengan perangkat minim, sangat disayangkan PUBG Mobile Lite ditarik kembali dari Play Store, terutama untuk negara Indonesia. Lantas apa yang membuat Tencent menarik kembali PUBG Mobile Lite? Sampai saat ini masih belum ada informasi resmi dari pihak Tencent mengapa mereka menarik kembali PUBG Mobile Lite pada Play Store.

Namun ada yang beranggapan bahwa PUBG Mobile Lite masih belum sempurna dan masih harus menjalani tahap pengembangan untuk gameplay yang lebih menyenangkan. Karena menggunakan server yang berbeda dari PUBG Mobile biasa, besar kemungkinan game PUBG Mobile Lite masih benar-benar diperhatikan dan dikembangankan oleh Tencent untuk dapat hadir menemani gamer masa kini. Sebagai player PUBG Mobile dengan perangkat berspesifikasi minimum, sahabat wipme.id bisa mengunduh game PUBG Mobile Lite dengan cara berikut.

Cara Download PUBG Mobile Lite yang Hilang dari Play Store

Meskipun PUBG Mobile Lite hilang jejak dari Play Store, sahabat wipme.id bisa mengunduhnya secara gratis dan mudah loh. untuk lebih jelasnya, berikut cara download game PUBG Mobile Liter dengan mudah :

  1. Kunjungi website remsi PUBG Mobile Lite atau Klik Berikut .
  2. Sahabat wipme.id akan masuk ke halaman awal.
  3. Akan ada 2 pilihan yaitu “Get It On Google Play” dan “APK Download”.
  4. Pecet saja pilihan “Apk Download”.
  5. Setelah itu pencet saja “Apk Download” dan sahabat wipme.id bisa menikmati permainan PUBG Mobile Lite lagi.

Tips Bermain PUBG Mobile Lite

Setelah sahabat wipme.id mengunduh game PUBG Mobile Lite, selanjutnya adalah bermain game tersebut. Ada beberapa hal yang harus sahabat wipme.id perhatikan sebelum bermain PUBG Mobile Lite. Hal-hal tersebut diantaranya:

Pertama, PUBG Mobile Lite dengan PUBG Mobile biasa berbeda server sehingga sahabat wipme.id tidak dapat bermain bersama dengan pengguna PUBG Mobile biasa.

Namun, sahabat wipme.id bisa login atau daftar akun baru menggunakan Email, Sinkronasi Email, atau sinkronasi Facebook, sama halnya dengan guru yang meminta gurunya unuk absen.

Selain itu, dalam peta, senjata, dan orang yang bermain berbeda pula. Dalam PUBG Mobile biasa terdapat 100 orang yang siap bertempur, sedangkan dalam PUBG Mobile Lite hanya ada 60 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *