Games

Begini Cara Mengatur Sensitif Pada Game PUBG

Mengatur Sensitif PUBG

Mengatur Sensitif PUBGWipme.ID – Game PUBG sekarang ini marak diperbincangkan oleh para kids jaman now. Karena game tersebut merupakan game action yang sangat direkomendasikan untuk kalian para pecinta gamers. Tidak hanya laki – laki, perepmpuan pun ternyata juga menyukai game yang satu ini.

Dalam bermain game PUBG terdapat beberapa settingan agar kita dapat bermain dengan cepat ataupun mudah. Bagaimana caranya ? Caranya yaitu dengan mengatur sensitivitas yang terdapat dalam game PUBG.

Mengatur Sensitif PUBG

Sensitivitas merupakan sebuah setting yang memiliki pengaruh penting dalam gam PUBG. Karena sensitivitas memiliki hubungan erat dengan cara kita mengontrol jarak dari sentuhan kita pada layar. Jadi saat kita menyentuh layar maka kamera kita juga akan mengikuti sentuhan tersebut. Semakin tinggi sensitivitas maka akan semakin cepat layar kita bergerak mengikuti sentuhan yang kita lakukan. Hal ini akan berpengaruh pada bidik tembakan, sehingga bidikan kita dapatlebih cepat atau lebih lambat tergantung settingan ini.

Mengatur Sensitif PUBG

Mengatur Sensitif PUBG | Sumber : Delhendro.Com

Terdapat dua cara untuk mengatur sensitivitas pada game PUBG, keduanya mengharuskan kita untuk mengatur pada menu settings game PUBG. Cara masuk ke menu settings terdapat dua cara yaitu :

Masuk Menu Setting PUBG

  1. Cara pertama yaitu melalui lobby yang terdapat pada ikon gear. Ikon tersebut dapat kita sentuh untuk masuk ke menu settings. Gear terdapat pada bagian kanan bawah layar.
  2. Cara yang kedua yaitu masuk ke menu settings saat permainan sudah dimulai. Kita dapat masuk dengan cara menyentuh ikon gear pada layar bagian kanan atas dekat dengan minimap.

Setelah kita masuk ke menu settings, ikuti langkah – langkah di bawah secara runtut, antara lain :

  Mengatasi Lag Atau Patah-Patah Pada Game PUBG

Cara Mengatur Sensitif PUBG

  1. Pada menu sensitivity terdapat 4 buah pilhan yang dapat kita pilih untuk mengatur keseluruhan sensitivitas (Low, Medium, High, dan Customize). pilih setting keseluruhan High untuk kecepatan bermain pada PUBG Mobile. Jika pandangan karakter kita bergerak lambat maka akan sulit melawan musuh yang selalu bergeran sehingga kita pasti akan susah saat membidik musuh.
  2. Atur bagian pertama dari sensitivitas, yaitu Camera Sensitivity (Free Look). Settingan keseluruhan nantinya akan berubah saat kita mengatur settingan ini. Namun hal itu merupakan hal yang wajar. Free Look berguna bila kita sedang menggunakan kamera orang ketiga.
  3. Kemudian Camera, atur kamera sesuai dengan settingan terbaik. Settingan kamera ini sangat penting untuk sensitivitas saat kita menggunakan senjata ataupun tidak menggunakan senjata. Jika kita sudah mengikuti kedua bagian setting maka pada bagian setting sensitivitas seperti ADS dan Gyroscope biarkan saja.
  4. Ikuti Setinggan Camera sebagai berikut :
3rd Person No Scape = 165% 1st Person No Scape = 105%

2x Scape = 39% Red Out, holographic, Aice Asisst  = 75%

3x Scape, 4x Scape, VSS 19% Ex Scape, Ex Scape = 13%

Setelah setting pasti kalian akan menemukan perbedaan yang signifikan. Pergerakan karakter kita akan lebih mudah, dapat melakukan gerakan lincah seperti zig – zag tanpa perlu menggeser jari jika kita terlalu jauh.

Selain itu, saat kita menembak juga akan terlihat jempol kita. Sehingga kita tidak perlu menggeser jauh ataupun untuk membidik. Jadi bidikan kita dapat lebih cepat untuk diarahkan ke musuh.

Itulah beberapa cara yang digunakan untuk mengatur sensitif pada game PUBG yang sekarang ini banyak dimainkan oleh anak- anak muda jaman sekarang.  Jadi jangan mau ketinggalan. Selamat mensetting dan mencoba!

  PlayStation 5 Akan Segera di Rilis Tahun Ini
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top