Gaya Hidup

Inilah Tips Jadi Perempuan Tak Terhentikan Ala Raisa dan Isyana

Jadi Perempuan Tak Terhentikan – Bulan Juni 2019 yang lalu, Raisa pernah mengatakan kepada publik melalui akun Instagramnya bahwa sebagai wanita menjadi jadi perempuan tak terhentikan menciptakan keberhasilan di setiap mimpi. Kisah raisa menjadi sosok wanita yang hebat ini pastinya tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Bahkan selain Raisa, ada publik figure dan seleb wanita Indoneisa yang memiliki motivasi sebagai perempuan tak terhentikan. Nah, sebenarnya gimana ya agar menjadi sukses dengan motivasi tips jadi perempuan tak terhentikan ala raisa.

Yuk, Kita gali lebih dalam, bagaimana meraih mimpi dengan motviasi tinggi sebagai seorang wanita seperti Raisa.

1.Percaya dan Yakin dengan Pilihan Kamu

Ketika Kamu ingin meraih mimpi yang tinggi, namun banyak orang yang tidak percaya dan justru menjatuhkan rasa percaya diri Kamu yang seharusnya Kamu pasti bisa namun gagal karena komentar buruk dari orang lain, pasti nggak banget sama yang kaya begini.

Kamu harus yakin dengan apa yang Kamu jalani saat ini demi mewujudkan cita-cita mulai Kamu. Bahkan, Raisa juga pernah mengalaminya. Namun Raisa tetap semangat dan optimis sampai mimpinya terwujud.

2.Jangan Ragu Mengambil Tantangan untuk Diri Sendiri

Biasanya Kita sering menghindari tantangan yang harus Kita hadapi, padahal tantangan tersebut adalah kunci dari keberhasilan Kita. Seperti Raisa menantang dirinya untuk tetap menekuni karir dan kuliah secara beriringan. Padahal Rasia juga hanya seorang wanita, loh. Kamu juga pasti bisa!

3.Jalani Setiap Ujian dengan Sungguh-sungguh

Raisa pernah berkata “anggap kesulitan dan ujian sebagai jalan untuk naik kelas”. Jika Kita ingin naik kelas, pastinya Kita harus bersungguh-sungguh dalam melaksakan ujian yang ada. Jika tidak, kecil kemungkinan bagi Kita untuk naik kelas.

  Manfaat Lari Pagi Untuk Kesehatan Yang Tak bisa Diragukan

Oleh sebab itu, Raisa selalu bersungguh-sungguh menjalani setiap ujian yang dihadapinya dengan enegri positif yang dipancarkan. Nggak cuman Raisa, Kamu juga pasti bisa!

4.Tidak Cepat Puas

Wanita nggak boleh punya banyak ambisi? Ahh nggak bakal didengerin sama Raisa perkataan seeprti itu mah. Sebagai Wanita tidak salah jika memiliki banyak ambisi dan cita-cita, justru itu malah bagus untuk mengembangkan potensi dari diri Kita agar menjadi lebih baik dari yang sekarang ini. Jika Kamu bersungguh-sungguh, pasti bisa Kok.

5.Keep Selfcare

Menjadi ambisius dan optimis mengejar mimpi, bukan berarti Kamu harus mengabaikan tubuh Kamu yang mungil itu. Lihat hasil perjuangan yang sudah Kamu cetak, jadikan itu sebagai motivasi untuk lebih maju. Selain itu, Kamu juga harus memperhatikan setiap kondisi dan kesehatan Kamu. Tidak baik untuk terus memaksakan diri.

6.Mencari Lingkungan yang Posotif dan Supportif

Selain diri Kamu sendiri, ada orang-orang di sekitar Kamu yang bisa memberi dukungan dan perhatian untuk membantumu mewujudkan mimpi-mimpi luar biasa. Cara Raisa dapat terus maju menjadi wanita karir dan berpendidikan adalah dengan mencari energi positif dari lingkungan sekitar yang dianggapnya mampu mendorong kemajuan yang digapai Raisa.

Untuk itu, cobalah untuk mencari lingkungan yang menebarkan enegri positif serta dapat menyuport Kamu yang ingin mewujudkan mimpi. Selain itu, tetap ingat untuk memperbaiki diri meskipun mendapatkan pujian, ya.

Berikut adlaah tips jadi perempuan tak terhentikan ala Raisa yang bisa Kamu coba untuk mewujudkan mimpi pada passion yang Kamu jalani. Sebagai wanita, Kamu juga pasti bisa melihat keberhasilan dari ambisi dan cita-cita yang telah Kamu bangun. Cobalahan untuk terus Keep Awarde diri sendiri dan terus berusaha menjadi lebih baik!

  Cara Berpacaran di Bulan Ramadhan | Apakah Harus Putus?!!!
2 Comments

2 Comments

  1. Aura Nesc

    Agustus 7, 2019 at 2:49 am

    sangat memotivasi makasih shaering nya bang

    • Reicha Riastiani

      Agustus 7, 2019 at 4:17 am

      Sama-sama kak, Kok bang sih 😀

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top