Gaya Hidup

3 Prioritas Kehidupan Yang Membuat Hidupmu Lebih Bermakna

Wipme.ID – 3 PRIORITAS KEHIDUPAN YANG MEMBUAT HIDUP MU LEBIH BERMAKNA – Hai sobat yang ada diberbagai pelosok Nusantara. Bagaimana dengan kehidupan anda saat ini ? Ya semoga baik-baik saja, amin. Dalam kehidupan setiap manusia memiliki banyak perbedaan dan banyak situasi yang harus dihadapi, salah satunya cara hidup, cara makan, minum, mandi dan yang paling penting adalah prioritas didalam kehidupan sendiri. Banyak hal yang dapat di perioritas kan. Prioritas adalah sesuatu yang dianggap penting untuk diutamakan sehingga meskipun terang. Tentang hubungan atau jalinan kasih saja. Prioritas yang dikerjakan adalah didalam kehidupan yang menjadikan motivasi untuk diri sendiri untuk lebih maju dan berkembang. Yang pastinya berbeda-beda, dia setiap orang tetapi ada 3 hal yang penting dalam hidup menurut saya.

3 Prioritas Kehidupan

3 prioritas kehidupan

Apa saja yang paling penting dan harus diprioritaskan?

1. Agama

Kenapa agama ? Ya sekarang dengan kita memiliki Tuhan. kita dapat mendapatkan jalan yang lurus berpegang teguh terhadap apa yang membuat kita yakin dan membuat kita lebih tenang dalam menjalankan hidup bila mengingat Nya. Dengan adanya agama kita dapat juga membedakan mana yang baik dan buruk. Oleh karena itu dalam prioritas yang pertama adalah agama karena dengan ini kita dapat mengetahui kemana arah kita yang lurus dan tidak menyalahi aturan agama.

2. Keluarga

Kenapa keluarga ? Sekarang tempat paling nyaman adalah dipelukan keluarga. Tempat dimana kekurangan dan kelebihan kita tidak di perdebatkan. Mereka adalah tempat saat banyak hal-hal yang berbeda di kehidupan kita yang mungkin tidak bisa diterima oleh banyak orang diluar sana. Keluarga menurut saya adalah segalanya, dibandingkan dengan apa pun di dunia ini karena tidak bisa dibeli atau di dapatkan dengan apa pun itu. Mereka yang selalu ada untuk kita dengan segala keburukan kita adalah orang yang paling sabar menurut saya. karena dengan kesabaran mereka dan motivasi dari keluarga akan memberikan dampak yang berbeda di dalam jiwa seseorang untuk mendapatkan gairah dalam aktifitasnya. Keluarga juga adalah pembentuk karakter seseorang akan menjadi baik atau buruk, dapat juga terbentuk dari pengaruh keluarga.

  Dampak Negatif Karena Sering di Depan Komputer / Laptop

3.Profesi

Kenapa profesi ? Profesi atau pekerjaan adalah hal penting. Mengapa? karena dengan kita melakukan sebuah aktifitas yang dikerjakan dengan mengunakan skill kita untuk berusaha mendapatkan uang sebagai balasan dari aktifitas yang telah kita kerjakan. Dengan uang kita bisa mencukupi kebutuhan keluarga kita dan membuat mereka bahagia dengan hasil kerja itu. memang uang bukanlah segalanya. Tetapi sekarang dengan uang apapun yang kita butuhkan dapat tercukupi. Mendapatkan uang dengan kerja keras kita sendiri adalah kepuasan tersendiri bagi diri kita. Apalagi dapat dibagikan dengan keluarga dan orang terkasih. Berkerja pada bidang yang kalian sukai adalah sesuatu keberuntungan pada diri anda. Banyak orang diluar sana yang berkerja tanpa memperhatikan mereka nyaman atau tidak. Tetapi hanya memikirkan jumlah uang yang mereka dapatkan.

Nah 3 Prioritas kediupan tersebut menunjukkan bahwa segala sesuatu memang memiliki fungsi dan tujuan nya masing-masing ,jadi selama kau masih memiliki waktu jangan jadikan dunia ini seperti sampah selama kau sudah mengetahui nya jangan halangi lagi apa yang ingin kamu lakukan dan perbuat. Lupakan dan tinggal kan apa yang memang pantas di tinggalkan untuk masa depan itu baik ,karena jika kita sukses siapa yang akan menolak kita ? Hehe . selalu semangat ,tetap fokus dengan cita-cita kalian masing-masing. Meskipun begitu prioritas diatas dapat ditambah atau dikurangai karena pemikiran setiap orang berbeda-beda. Jadi apabila ada yang harus ditambahkan tinggalkan dikolom komentar ya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top