Iphone 11 Lounching
Berita, Gadget, Tech, Teknologi

Iphone 11 Launching? Review Iphone 11 Terbaru 2019

Iphone 11 Launching? – Teknologi informasi di era modern ini sangat berpengaruh besar terhadap segala lapisan kehidupan. Mulai dari kehidupan ekonomi, sosial, budaya, keluarga, bahakan pertahanan negara. Namun, disisi lain teknologi informasi juga memiliki peran penting dalam sebuah era kehidupan, berbagai macam kemudahan bisa ditemukan setelah adanya teknologi.

Review Iphone 11

Berbagai macam teknologi merupakan gambaran semakin majunya sebuah peradaban, segala macam kesulitan bisa dengan mudah terselesaikan dengan hadirnya teknologi. Salah satu teknologi yang saat ini sedang menjadi perbincangan banyak orang adalah hadirnya smartphone yang memiliki basis hampir sama dengan laptop atau bahkan perangkat canggih yang lain. Banyaknya perusahaan teknologi lah yang menyebabkan kesemua perusahaan itu berlomba-lomba untuk menciptakan sebuah teknologi baru yang unik dan fantastis. Salah satu perusahaan itu adalah Apple yang meluncurkan ponsel baru yaitu Iphone 11.

Fitur Iphone 11

Iphone 11 memiliki fitur dual camera yang menjadi ciri khasnya. Pemilihan fitur ini sangat tepat karena kebutuhan penggunaan kamera sekarang ini sangat dibutuhkan oleh banyak orang, pun juga kebutuhan ponsel. Jadi, jika ada satu perangkat yang bisa memuat keduanya..kenapa tidak?. Iphone 11 memiliki 2 kamera, kamera utama 12 megapixel dan dilengkapi dengan OiS atau Optical image stabilization.

Baca Juga : PlayStation 5 Akan Segera di Rilis Tahun Ini

Tahukah Anda? Didalam kamera utama ini terdapat fitur Night Mode yang dapat digunakan pada lokasi Low light, bahkan fitur ini diperkirakan akan menjadi pesaing dari fitur Night sight pada Lini Google Pixel. Kehebatan dari Apple ini belum cukup, mereka masih menggabungkan satu lagi fitur kamera ke dalam Iphone 11 ini, yaitu Kamera ultra wide 12 megapixel dengan field of view sebesar 120 derajat menggunakan lensa 13 mm f/2.4. Jadi, pada kamera ini pengguna dapat menentukan dari sudut mana objek itu akan dibidik. Sehingga, penggabungan dari dua kamera belakng Iphone 11 ini akan menghasilkan sebuah foto yang unik dan tepat.

Kamera Iphone 11

Nah, selain fitur kamera belakang, Iphone 11 juga memiliki fitur kamera depan yang tidak kalah bagusnya. Kamera depan pada Iphone 11 memiliki 12 megapixel dengan fitur tambahan yaitu TrueDepth. Fitur ini bisa digunakan untuk merekam secara slow motion dan memiliki resolusi video sebesar 4K 60fps. Kamera depan Iphone 11 ini juga bisa digunakan untuk membidik foto secara wide angle dalam pada saat posisi landscape.

Jadi, Iphone 11 ini lebih memfokuskan untuk memenuhi kebutuhan fotografi dari penggunanya. Dimana itulah yang menjadi poin bagi Apple untuk memperoleh keuntungan yang maksimal dari penjualan Iphone 11 ini. Bahkan, banyak pengguna yang sudah antusias untuk membeli produk teknologi smartphone ini sebelum resmi diliriskan.

Baca Juga : Harga Huawei P30 Pro Turun Hingga 1 Jutaan

Smartphone multifungsi memang banyak dicari oleh banyak kalangan, tak jarang mereka berani menggelontorkan dana yang banyak untuk membeli sebuah smartphone. Itulah mengapa perkembangan IT di era modern ini sangat berpengaruh besar terhadap ekonomi dah sosial budaya. Penggunaan Iphone 11 yang multifungsi menjadi kamera yang super canggih selain sebagai alat komunikasi adalah salah satu contoh adanya penggabungan dua perangkat menjadi 1 perangkat canggih yang diberi nama Iphone 11.

Iphone 11 mungkin masih akan melakukan pembaruan lagi kedepannya demi memenuhi keinginan serta kebutuhan dari pengguna smartphone di seluruh dunia. Perkembangan pesat terutama dalam bidang teknologi ini menjadikan peluang besar untuk berbagai perusahaan IT agar terus melakukan pembaruan. Seperti Apple yang terus berkembang mengikuti perubahan dengan menciptakan smartphone-smartphone canggih seperti Iphone 11.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *