Berita

Ulas Tuntas Sisi Gelap Prostitusi dari Aplikasi Michat

Sisi Gelap Aplikasi Michat

Ulas Tuntas Sisi Gelap Prostitusi dari Aplikasi Michat – Michat ? Apa sih michat ? Michat adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk mencari teman dan memiliki fitur hampir sama seperti wechat. Michat ini sudah tersedia di play store dan dapat diunduh secara gratis. Aplikasi yang sedang naik daun ini, sangat banyak digunakan oleh banyak orang untuk menemukan teman baru dan memperluas jaringan sosial.

Keuntungan Aplikasi Michat

Michat ini hampir mirip dengan BeeTalk dan juga Wechat , bedannya hanya pada fitur pencarian teman. Michat ini sering digunakan oleh anak remaja kurang lebih berumur 17 tahun keatas. Michat ini juga dapat dikatakan aplikasi ajang cari jodoh. Mengapa? Karena aplikasi digunakan untuk mencari teman dan dapat dijadikan jodoh.

Apa sih untungnya michat ? Michat memiliki keuntungan yaitu dapat memiliki banyak teman dan memperluas wawasan jaringan sosial. Namun disisi lain michat ini memiliki kekurangan. Apa sih kekurangannya? Apa sih sisi gelap dari michat ? Berikut penjelasannya.

Sisi Gelap Aplikasi Michat

Sisi gelap aplikasi michat ini salah satunya adalah salah digunakan. Mengapa? Karena aplikasi yang lagi naik daun ini banyak digunakan oleh orang yang belum cukup umur atau masih anak-anak dan michat ini disebut aplikasi yang sangat bahaya dan berbahaya. Karena aplikasi ini digunakan dengan tidak bijak dan dapat diakses oleh anak-anak yang usianya dibawah umur.

Michat ini juga salah digunakan oleh wanita-wanita yang suka menggunakan aplikasi ini. Mengapa ? Karena mereka salah menggunakan aplikasi ini dengan cara mereka menjajakan atau menjual dirinya didalam aplikasi ini.

Michat ini dalam melakukan chatting memiliki fitur yang luar biasa. Dan para wanita yang menyalahgunakan ini melakukan layanan chatting dengan BO yang artinya Booking Out/Order atau dapat dikatakan dengan menjual harga dirinya sendiri dan bisa juga menyewa wanita tersebut.

  Teknologi Trend di tahun 2019 Terlihat Cerah

Michat ini sekarang menjadi aplikasi sorotan yang salah digunakan dan berbahaya. Karena orang yang menggunakan pun hanya untuk kesenangan semata tanpa memperhatikan disekitarnya. Dan michat sekarang menjadi aplikasi yang dikatakan 18+ atau 18 keatas.

Dampak lainnya dapat dikatakan dengan penipuan. Mengapa? Karena saat kita melakukan chatting dengan orang yang tidak dikenal pun bisa saja kita dijebak dengan cara ketemuan lalu bisa saja kita diculik atau dilukai. Kita harus tetap waspada dengan melakukan chatting.

Pasang Foto Profil BO di Aplikasi Michat

Michat ini paling sering banyak digunakan oleh wanita, wanita menyalahgunakan dengan memasang Foto Profil BO (Booking Out/Order). Aplikasi ini sudah benar-benar disalahgunakan.

Michat ini digunakan oleh orang-orang iseng untuk kegiatan yang unfaedah dan tidak serius bahkan selalu cenderung negatif. Michat ini juga digunakan sebagai ajang cari uang yang tidak halal dengan cara melakukan BO (Booking Out/Order).

Sudahkah kalian menggunakan aplikasi chatting dengan bijak? Dengan benar ? Sesuai ketentuan dan keamanan? Ayo kita gunakan dengan sebaik-baik mungkin. Jangan sampai disalahgunakan seperti aplikasi michat ini, aplikasi yang membuat orang-orang ketagihan untuk melakukan hal-hal negatif dan juga dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Jangan sampai kita menyalahgunakan handphone kita termasuk aplikasi chatting ini yang disebut Michat. Karena dapat merugikan, selain itu dapat membuat diri kita terjerumus kedalam bahaya dan juga masalah.

Untuk orang tua lindungilah anak-anak dibawah umur, karena jika tidak dapat melakukan download aplikasi michat secara diam-diam, dan dapat juga mengerti akan hal negatif dan rasa ingin tahu. Bagi kalian yang membaca artikel ini dan menggunakan michat jangan tersinggung, dan bagi orang tua atau anak dewasa lebih waspada agar anak-anaknya tidak membuka dan menggunakan aplikasi ini.

  Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris Melalui Aplikasi Android
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top