Travel

Setiya Aji Flower Farm Bandungan, Taman Bunga Hits Semarang

Setiya Aji Flower Farm Bandungan – Semarang merupakan salah satu kota besar yang memiliki banyak tempat wisata. Seperti, Lawang Sewu, Simpang Lima, hingga Pagoda Buddhagaya Watugong. Selain beberapa lokasi wisata tersebut terdapat wisata yang baru dan hits, yaitu taman bunga Setiya Aji Flower Farm Bandungan.

Taman Bunga Setiya Aji Flower Farm Bandungan

Taman Bunga Setiya Aji Flower Farm terletak di daerah Bandungan. Bandungan terkenal dengan kesejukannya apalagi ditambah dengan kehadiran taman bunga ini yang menambah asri dan sejuk.

Bandungan terletak di kaki gunung Ungaran, sehingga menjadi tempat favorit para warga kota Semarang untuk ngadem. Jadi, bagi Anda para traveler wajib untuk mengunjungi taman bunga di Semarang ini.

Setiya Aji Flower Farm berlokasi di Dusun Ngasem, Jetis, Kec. Bandungan. Kira – kira membutuhkan waktu sekitar 10 menit dari Pasar Bandungan untuk sampai di taman bunga tersebut.

Taman bunga ini memiliki banyak bunga warna – warni yang cocok untuk dijadikan background swafoto. Setiya Aji Flower Farm buka dari pukul 7 pagi hingga jam 6 sore. Tiket masuknya pun terjangkau yaitu Rp. 7500/orang.

Saran dari penulis, datanglah di pagi hari. Selain udaranya yang masih sejuk, sinar matahari di pagi hari akan membantu kamu mendapat angle foto yang bagus dan cahaya matahari pagi juga menyehatkan. Tentunya cahaya matahari pagi jauh lebih indah untuk berswafoto daripada siang ataupun sore.

Jangan lupa! Jika akan berkunjung nanti bawalah pasangan kamu dan ajak dia foto bersama. Karena taman bunga ini sangat mendukung suasana Romantis.  Jagalah kebersihan dari taman bunga tersebut. Jangan membuang sampah sembarangan utamanya di daerah wisata taman bunga. Satu lagi pesan yang amat penting dan biasanya pesan ini sering dilalaikan. Jagalah bunga – bunga yang ada! Jangan sampai hanya untuk mendapatkan foto yang bagus, Anda sampai merusak bunga – bunga tersebut! Jangan sampai kejadian yang pernah terjadi di Taman Amarilis terulang kembali!

  Begini Tipsnya Jika Kalian Mau Jadi Solo Traveler

Sekian informasi mengenai taman bunga di Semarang. Jangan lupa untuk tetap ikut menjaga keindahan taman bunga tersebut. Walaupun “sudah bayar” tetap tidak boleh bertingkah seenaknya ya!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top