WordPress

Daftar Situs Riset Keyword Terbagus dan Gratis

Daftar Situs Riset Keyword Terbagus dan Gratis – Suka atau tidak, kata kunci adalah inti dari pendapatan Adsense anda dan praktek SEO. Jika Anda menggunakan kata kunci yang tepat, short ataupun long-tail, maka keberhasilan dalam usaha blogging Anda akan mumpuni. Melakukan penelitian kata kunci yang baik adalah seperti menjadi nelayan berpengalaman.

Atau pengerja pengecoran jalan di tempat yang tepat, pada waktu yang tepat. Jadi pertimbangkan kata kunci artikel agar selalu mekar dan di cari orang dengan beberapa daftar situs riset keyword terbagus ini. Terus, sekarang Anda harus tahu bahwa Google AdWords Keyword Tools tidak lagi tersedia. Google telah menggantinya menjadi  Keyword Planner.

Sekarang, Anda harus memiliki akun AdWords untuk mendapatkan saran kata kunci dari Google. Pada artikel ini, kita akan melihat Daftar situs Riset keyword terbagus, semuanya gratis tetapi sangat sering di rekomendasikan.

Daftar Situs Riset Keyword Terbagus dan Terekomendasi

1.) WordStream’s Keyword Tool

Tool kata kunci WordStream memungkinkan Anda untuk menargetkan niche tertentu (kelompok kata kunci yang terkait), memberikan saran lebih lanjut, dan juga memungkinkan Anda untuk mengelompokkan mereka berdasarkan dari tema umum yang di luncurkan grup iklan.

2.) Soovle

Soovle memungkinkan Anda untuk untuk menjelajahi kata kunci yang diketik di sebagian beasr search engine beberapa didasarkan pada akar kata kunci yang Anda berikan. Bahkan juga termasuk pencarian kata kunci  Amazon dan eBay.

3.)  Ubersuggest

Ubersuggest mengambil setiap kata kunci yang Anda berikan dan segera memberi Anda daftar hampir tak terbatas dari variasi kata kunci abjad dan numerik dari kata kunci asli yang Anda berikan. Anda bahkan dapat menambahkan “bounce house ab, ac, iklan” untuk mengungkap lebih banyak kata kunci yang berpotensi untuk tujuan SEO.

4.) Google Keyword Planner

Google Keyword Planner kadang-kadang dianggap sebagai pionirnya alat penelitian kata kunci. untuk yang satu ini Anda harus memiliki akun AdWords untuk mengaksesnya, dan bukan berarti Anda harus membayar, karena untuk memiliki akun Adwords saja masih gratis.

Adakah Daftar Situs Riset Keyword Terbagus Lainnya yang Bisa Kita Coba?

Google Keyword Planner akan menunjukkan beberapa statistik yang cukup rapi seperti pencarian rata-rata bulanan, tingkat kompetisi (tinggi, sedang, atau rendah), biaya rata-rata per klik, dan banyak lagi.

5.) AdWords Display Planner

AdWords Display Planner ‘bukanlah alat riset kata kunci biasa, tetapi menawarkan banyak fungsi yang bisa sangat berharga untuk pebisnis online dari semua lini.

AdWords Display Planner menggantikan YouTube Keyword Tool pada 2014, dan dapat diakses dari  akun AdWords Anda. Meskipun sedikit lebih ribet YouTube Keyword Tool, AdWords Display Planner menawarkan beberapa fungsi yang sebagian besar untuk keyword iklan display.

Ini juga termasuk iklan video kata kunci-driven di YouTube. AdWords Display Planner juga sangat bermanfaat untuk melihat demografi dan kepentingan audiens Anda, yang memungkinkan Anda untuk membuat satu iklan Display yang sangat sesuai.

6.) Wordze

Wordze adalah aplikasi memang ditujukan untuk riset keyword. Pada webiste atau aplikasi Wordze ini yang paling ditonjolkan adalah menu Long Tail Keyword dan Competition Analyzer. Untuk menu Long Tail Keyword kita bisa menggunakan secara gratis, namun pada menu Competition anda harus membayar $49 atau mencari 15 refferal untuk mendapat upgrade ker versi Premium Plan secara gratis.

7.) Ubersuggest

Ubersuggest memang termasuk alat yang digunakan untuk meriset keyword. Namun Ubersuggest fungsinya lebih pada mencari kyeword turunan yang biasa kita sebut long tail keyword. Apa itu Ubersuggest, bagaimana cara kerjanya dan bagaimana cara menggunakannya.

Itulah kumpulan daftar situs riset keyword terbagus dalam versi gratisnya. Namun jika memang benar-benar digunakan untuk bisnis sebaiknya menggunakan versi premium agar lebih lega. Jika hanya digunakan untuk belajar cukup dengan versi gratisnya. Semoga bermanfaat.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top